Sunday, November 16, 2008

Who i want to meet

1.my family (mereka itu yang the best dari the bestnya, walaupun antara dari mereka ada yang nyebeli,hehe tapi gue sayang mereka dong)
2.my boyfriend (menurut gue, dia orang yang spesial, dia bisa bikin ekspresi gue dari sedih jadi seneng banget, malah suka senyum-senyum sendiri, gue sayaaang banget ama dia, sayang banget, IRLYSM)
3.CNS (wow, mereka ini emang the best deh, walaupun gue suka dikacangin. tapi gapapalah, toh sekarang udah engga, mereka lah yang membuat hari-hari gue disekolah jadi indah(asek deh bahasanya),haha. makasih ya! Sayang kalian, emuah!)
4.echa (echa sahabat gue dari sd, ckck anaknya seru abis,kocak, baik, haha tapi waktu sd ngambekan. gue suka curhat ma dia, apalagi tentang cowo, owowowow)
5. 7a dan 8c
DAN KALIAN SEMUA!

No comments: