Sunday, November 16, 2008

cns family

hehe, gue punya komunitas dari global prestasi yang bernama cns !. kira-kira anggotanya ada 19-20an orang.
mereka semua kelas 8 yaitu 3rd generation!
Awal mulanya cns gue gatau, intinya gue dan temen-temen itu terdiri dari 3 geng, mungkin karna kami dan satu sama lain saling berdekatan, jadilah cns.
Oh,iya belum tau kan kepanjangan dari cns?
cns itu kepanjangan dari
'C'epbst, pa'N'jul, 'S'oulmate.
oke, sekarang gue mau kasih tau siapa aja anggota cns.
dari cepbst :
#chaca : pinter,asik, suka teriak-teriak, cantik, imut, KADANG GILA (alumni sd maria fransiska)
#eno : cantik, pinter, baik, gokil, KADANG GILA (alumni sdn O1 )
#puspa : (gatau ya terserah orang mau menilain gue apa), KADANG GILA (alumni sd tunas jakasampurna)
#benji : paling cerewet, cerdik, tukang ngibul, KADANG GILA (alumni sd al-azhar jaka permai)
#sara : cantik, gaul, baik, pinter, pecinta ungu, KADANG GILA (alumnia sd maria fransiska)
#thalia : bule, cantik, pinter, baik, KADANG GILA (alumni sd strada)
nah, itu anggota cepbst ya!
Sekarang gue mau kasih tau tentang panjul :
#adam : jago basket, baik, kocak, KADANG GILA (alumni sd al-azhar jaka permai)
#tian : ketawanya lebay, gokil, asik, pinter, KADANG GILA (alumni sd al-azhar jaka permai)
#afdy : baik, kocak, suaranya lucu, KADANG GILA (alumni sd al-azhar jaka permai)
#alfr : kocak, sok bisa nyanyi, mendramatisir lagu, KADANG GILA (alumni sd waah gue lupa maaf :( )
#riam : sok pendiem nyatanya kaga, ketawanya sok jaim, baik, KADANG GILA (alumni sd marsudrini)
#marshadia : pinter, cantik haha, jago bola, KADANG GILA (alumni sd banisalleh 1)
#darenth : gokil, baik, kocak, tupai, KADANG GILA (alumni sd wah gue juga lupa)
#bhiga : jail, gokil, baik, KADANG GILA (alumni sd victory )
#ghiza : kocak, jailnya minta ampun, kalo minjem pulpen suka ga di balikin, suka minum susu indomilk rasa melon SETIAP HARI, KADANG GILA (alumni sd apaa gt)
#yusuf : bule, lucu, kocak, jail, suka ngibul, KADANG GILA (alumni lupa dan ucup sekarang udah pindah dia sekarang di pelita harapan jhs)
naaah kan udah semua panjul ye gua udah sebutin, nah sekarang yang terakhir tapi bukan terakhir yaitu SOULMATE! :
#akira : manis, cantik, kocak, KADANG GILA (alumni sd tunas jakasampurna)
#iput : cewe ganteng, baik, pinter bgt, KADANG GILA (alumni sd tunas jakasampurna)
#bonita : imut banget, baby face, gokil, ketawanya kocak, KADANG GILA (alumni sd ipeka)
#dwima : kocak, tukang ngibul, nyebelin haha, KADANG GILA (alumni sd don bosco ,bener kaga tulisannya?hehe)
oke, that's all family cns
pasti semua bingung kenapa gue tulis "KADANG GILA" semua? Haha menurut penelitian (waah udah menuju jalan yang tak jelas nih gue) keluarga cns memang sudah gila! haha
okeh deh, gue gatau mau nulis apalagi lagi pula gue udah capek ngetik.hehe

No comments: