Sunday, November 16, 2008

si misterius

jadi dulu banget, eh ga dulu dulu banget sih, kalo gasalah september kemaren ada orang iseng yang sms gue.
dia suka bikin puisui tentang cinta buat gue -___- , ya secara orang ga jelas gitu. Tapi tetep gue responin aja.
tapi lama lama dia itu menjelek-jelekan cowo gue, mau dia apa sih men?, ya gue sabar aja lah, ga boleh marah dulu.
Katanya cowo gue brengsek lah, ga cocok ma gue, pokoknya gitu. terus gue tanya nama lo siapa, dia dibilang "lo gausah tau nama gue siapa". ah,masa? kata gue. kata dia "pokoknya ga penting bagi lo". gue bilang "kalo penting gimana?heh,mau lo apasih men?ckck, buat orang marah aja". Kata dia "SABAR DONG, LO MAU AJA YA MA DIA, DASAR CEWE BEGO !". Kata gue "heh! Siapa sih lo? dia emang kenapa?dia baik gt ma gue, dan gue juga sayang ma dia. Kata dia "santai dong". Gue "eh, elo tuh ga nyate, bisanya ngatain orang aje, anak mana sih lo?global?ato piip(dirahasiakan.haha)?. Kata dia "ada aja , mau tau aja", gue" ya lah, abis lo rese!, jujur aja sih , LO ANAK MANA?!". dia " gue anak sekolah piip". Gue "ga boong?". dia "ye gapercaya, pokoknya kita pernah deket dan sama sama suka, gue menjauh karena ada hal sesuatu yang ngebuat gue ngejauh dari lo, tapi gue nyesel karena gue menjauhi lo. Gue sayang ama lo. Gue "haha, boong bet lu, siapa sih?xxx?ato xxxx? . Dia "yaa ada aja".
Gue "heh ngebuat orang penasaran boong loh". Dia "maksa orang juga dosa". gue "ah siapa sih?", dia "pokoknya lo bakal tau gue". Gue "ah rese lo". Dia " yaa serah lo". Gue "LO XXX KAN? Bukan XXXX?". Dia "dibilangin ntar lo bakal tau, ah sabar aja". Gue "gue ga sabar". dia "haha". Gue "oh,iya tau no gue dari mana?" . Dia "ya gue tau semuanya tentang lo, karena kita dulu deket". Gue "ah serah dah kata lo" .
dan 3 hari kemudian gue masih smsan ma dia.
dan akhirnya dia bilang "kita gausah kontak smsan lagi, pusing gue". Kata gue "yee siapa suruh lo bikin penasaran orang".
DAN AKHIRNYA GUE GA KONTAK AMA DIA AMPE DETIK INI, HUH PUSING GUE, SEBENERNYA DIA SIAPA?MAU DIA APA?
Kalo dia baca blog gue, harap kasih comment!

No comments: