Sunday, November 16, 2008

i met xxxxx, apa bener dia?

jadi gini ceritanya..
Hari sabtu kemaren tanggal 15 gue ketemu orang, haha iyalah bedong, masa ketemu setan?hi serem.
Jadi hari sabtu kemaren gue kerumah sakit untuk berobat, eh bendong masa kerumah sakit mau belanja?yaaampun orang juga tau kalo kerumah sakit mau berobat, sinting nih gue.
hehe, okelah kan temen gue minta gue nyariin cowo. oke akhirnya gue dapet yang cocok ama dia dirumah sakit, ganteng pula (wah barly jangan cemburu.haha)
terus gue sms aja si temen gue , inisialnya "E" aja deh.
gue bilang gini : "E" mau tau ga?hehe ada berita bagus.
biasanya dalam hitungan menit, dia bales sms gue.
sambil nunggu giliran yang dipanggil, gue smsan ama cowo gue.
huh,ternya 30 menit kemudian si E ga bales sms gue, ada apa ya?
ahh, biarin aja deh.
sambil gue perhatiin cowo itu, hehe apakah dia cocok ama si E ?
Eh, 2 jam berlalu si E baru sms.haha
Tumben dia lama balesnya.
haha, gue jadi baca novel aja, sambil nunggu giliran dipanggil. gila ga?kalo gue udah 2 jam dirumah sakit belum di periksa periksa ama dokter, keburu gue pingsan.haha
oke, 15 menit kemudian baru gue bales sms si E. dan akhirnya gue bilang gini : E, ada cowo ganteng buat lo.haha
dia bales : haha, masa? Namanya siapa?
gue : si piip (kok gue tau?haha soalnya gue dengernamanya pas dipanggl)
E: apa?jangan jangan dimantan gue. Ciri-cirinya gimana pus?
Gue : ganteng, pake hoodie, poni miring TAPI GA ALAY, pake celana pendek, pake sendal hotel.
E: eh,mirip banget ama gaya si piip!
gue : dari tadi gue perhatiin dia jalan jalan mulu E, ga cape apa ya tu orang?
E : jah, persis banget ama dia!, dia kesana ama siapa?emang dia ke dokter apa?hapenya apa?
Gue : sendiri , dokter gigi, hpnya nokia.
E : dokter gigi? pake behel ga dia ?
gue : mana gue tau dia pake behel ato kaga, bibirnya agak tebel.
E : yaampun kok mirip banget sih ama si ..... Namanya aja sama.
naah,begitulah ceritanya apa bener dia mantannya si E?

No comments: