Sunday, November 16, 2008

FRIENDSTER MAUNYA APASIH?

jadi gini, kira-kira 2 hari yang lalu, gue mau buka friendster dihp. terus, ga bisa. okelah dikira gue emang lagi error hp.
dan gue coba besoknya, lho?kok ga bisa lagi?
Mungkin masih error kali ya?. Yaa gue bersabar aja deh.
Eh eh, tau taunya hari sabtu ini tanggal 16 november.
Gue lagi online msn sama ym.
Tiba-tiba temen gue yang online tiba bilang gni ma gue.
"pus, temen friendster lo ilang ga"
lantas gue kaget, yaampun.
terus gue tanya ma dia gni, "gatau deh, emangnya lo ilang semua?"
Kata dia, "iyaa! txx banget"
gue, "ih parah abis"
terus gue coba tanya ama temen-temen msn sama ym gue.
Ada yang bilang temennya tinggal 1, 3, 9, malah ada yang bilang gapunya sama sekali temen coba? ckck
MAUNYA APASIH FRIENDSTER?
semoga aja temen gue berkurang sedikit, atau ga berkurang sama sekali. AMIN!

No comments: